Sejarah Luwu, Catatan Ringkas Sejarah Luwu Sebelum Kemerdekaan

Stok Habis
Gambar Produk 1
Rp 178.250
Ukuran: 13 x 20 cm
Kertas Isi: BookPaper bw
Jumlah: 267 hlm
Sampul: ArtPaper 230 gr
ISBN: 978-602-9248-29-6
ALHAMDULILLAH, puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunianya, sehingga buku ini sederhana ini dapat terbit sebagaimana yang diharapkan.

Kehadiran buku ini pada dasarnya merupakan bagian dari sebuah kegelisahan penyusunnya terhadap kurangnya minat orang-orang dalam bidang penulisan buku-buku sejarah, terutama Sejarah Luwu.

Karenanya, Idwar Anwar yang selama ini memang konsent dalam mengangkat berbagai hal tentang Luwu, merasa terpanggil untuk kembali menulis tentang Luwu.

Idwar Anwar yang pernah menulis sebuah buku yang cukup fenomenal di bidang sejarah dan kebudayaan ini memang terus terpanggil untuk berbuat sesuatu bagi pengembangan sejarah dan kebudayaan Luwu yang semakin terkikis dari kehidupan masyarakat Luwu sendiri.

Buku ini mungkin dianggap sepele. Namun demikian, sesederhana apapun sebuah karya, Insya Allah suatu waktu akan menjadi sesuatu yang bermakna.

Dalam buku ini penulis berusaha kembali menghadirkan catatan ringkas tentang sejarah dan kebudayaan Luwu dalam format yang agak berbeda dengan penulisan buku sejarah dan kebudayaan yang ada sebelumnya.

Sejarah dan kebudayaan Luwu memang begitu kaya dan sangat kompleks untuk dapat mengungkap secara utuh. Buku ini memang hanyalah sebuah catatan kecil yang diharapkan akan berguna bagi penelusuran jejak-jejak sejarah Luwu di masa lampau. Semoga buku ini bermanfaat. Amin.

ORDER VIA CHAT

Produk : Sejarah Luwu, Catatan Ringkas Sejarah Luwu Sebelum Kemerdekaan

Harga :

https://www.pustakasawerigading.com/2022/10/sejarah-luwu-catatan-ringkas-sejarah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi