Sistem Informasi dan Komunikasi Tata Kelola Pemerintahan Daerah

Gambar Produk 1
Rp 103.500
Ukuran: 13 x 19,5 cm
Kertas Isi: BookPaper bw
Jumlah: 214 hlm
Sampul: ArtPaper 230 gr
Satu Dasawarsa kehadiran Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah VI (Sulawesi, Maluku, Papua) yang beranggotakan 17 Pemerintah Kota telah memberikan suatu semangat kebersamaan, kekeluargaan, keakraban di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia bagian Timur. APEKSI KOMWIL VI telah membangun suatu hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kota dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan Kota-Kota Anggota Komwil VI.

Komitmen dan konsistensi Walikota-Walikota dalam memfasilitasi program kerja APEKSI KOMWIL VI serta ditunjang oleh Sekretariat Bersama (SEKBER) yang memiliki peran untuk mensinergikan program kerja APEKSI dan Program kerja Pemerintah Kota menjadikan suatu kekompakan dan kerjasama daerah yang semakin kuat. Hal ini tentunya tidak lepas dari sistem informasi dan komunikasi yang dibangun dengan memanfaatkan Teknologi Informasi.

Buku ini diharapkan akan memberikan manfaat yang sangat besar terutama bagi kota-kota Anggota APEKSI KOMWIL VI karena tema yang diangkat adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui sistem informasi dan komunikasi. Kondisi geografis wilayah Timur Indonesia sangat strategis untuk mengembangkan sistem informasi dan komunikasi.

Sistem Informasi dan Komunikasi menjadi bagian terpenting di era desentralisasi dan otonomi daerah sehingga cepat dan akurat untuk pengambilan suatu kebijakan dan strategi dalam meningkatkan kerjasama antar Pemerintah Kota di wilayah Indonesia bagian Timur dibawah nangan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia.

Keberadaan APEKSI KOMWIL VI yang tahun ini memasuki satu dasawarsa, telah banyak memberikan manfaat bagi kota-kota, informasi dan komunikasi yang terus dibangun melalui kecepatan akses layanan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi di masing-masing Pemerintah Kota serta memiliki daya dukung diantara Pemerintah Kota, hal-hal ini yang banyak diulas dalam buku ini baik teori maupun implementatif . Semoga buku ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Akhirnya atas nama pengurus APEKSI KOMWIL VI saya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota dalam memfasilitasi program kerja APEKSI KOMWIL VI dan terima kasih pula saya sampaikan kepada Manajer Sekretariat Bersama APEKSI (SEKBER APEKSI) bersama staf yang telah bekerja keras menunjang kegiatan-kegiatan APEKSI KOMWIL VI.

30 November 2015
Ketua Apeksi Komwil VI

Hi. Marten A. Taha, Se, M.Ec.Dev

ORDER VIA CHAT

Produk : Sistem Informasi dan Komunikasi Tata Kelola Pemerintahan Daerah

Harga :

https://www.pustakasawerigading.com/2022/10/sistem-informasi-dan-komunikasi-tata.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi